ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin bersama Asisten 1 Pemkab Pinrang, H Syahruddin dan Camat Suppa, H Muradi, usai Musrenbang kecamatan. 

PINRANG- Jajaran Pemerintah Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, (28/2/2024), sukses menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang dihadiri Asisten 1 Pemkab Pinrang, H Syahruddin. 

Pada pertemuan itu, Kepala Madrasah Aliyah (Kamad) Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, dalam forum Musrenbang kecamatan menyampaikan sejumlah usulan yang dianggap urgen sekali. 


"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada bapak Camat karena baru kali ini kami dilibatkan dalam penyelenggaraan Musrenbang, adapun usulan prioritas kami yakni MA Biharul Ulum Ma'arif butuh adanya rehabilitasi Ruang Kelas Belajar (RKB) yang lebih memadai, untuk menunjang proses belajar mengajar siswa dan guru," kata Arifuddin. 


Dikatakan Arifuddin, meski MA Biharul Ulum Ma'arif berstatus swasta namun madrasah yang ia pimpin ini termasuk sekolah favorit di wilayah Wiring Tasi Kecamatan Suppa. Jika sebelumnya, saat melaksanakan Asasmen Madrasah atau ujian madrasah siswa-siswi MA Biharul Ulum Ma'arif dititip mengikuti ujian di MAN Pinrang itu dulu, tapi sekarang Alhamdulillah MA Biharul Ulum Ma'arif sudah bisa menyelenggarakan sendiri ujian di gedung madrasah sendiri. 


Kendati demikian, sambung Arifuddin, MA Biharul Ulum Ma'arif masih memerlukan rehab RKB yang pada Musrenbang kali ini diusulkan dengan pagu anggaran sebesar Rp900.000.000 untuk tiga unit. "Harapan kami, semoga usulan ini dapat benar-benar direalisasikan," ucap Arifuddin.  


Sementara, Camat Suppa, H Muradi S.Sos, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pertemuan yang diadakan hari ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Musrenbang tingkat desa yang digelar beberapa waktu lalu. 


"Semua usulan yang masuk telah kita tampung, termasuk masukan dari MA Biharul Ulum Ma'arif, setelah ini masih ada Musrenbang tingkat Kabupaten Pinrang, dan semoga apa yang kita harapkan dan inginkan bersama dapat terkabulkan," pungkas Muradi. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top