ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolda Sulteng meresmikan sejumlah fasilitas pelayanan di Mako Polres Morowali.

MOROWALI- Di samping membagi-bagikan bantuan sosial (bansos), dalam kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Morowali, Selasa (30/1/2024), Kapolda Sulteng, Irjen (Pol) Drs Agus Nugroho, meresmikan sejumlah ruang pelayanan di Mako Polres Morowali.


Didampingi Ketua Bhayangkari Sulteng, Ny Fera Agus, Kapolda antara lain meresmikan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan ruang Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) lingkup Polres Morowali.


Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama salah-satu perusahaan tambang nikel di Morowali, PT BTIIG, termasuk Kapolda menyerahkan sertifikat PTSL rumah ibadah, sekolah, kantor desa, pekarangan masyarakat, dan sertifikat Polsek di jajaran Polres Morowali. Dalam sambutannya, Kapolda memberi aplaus atas kerja keras Polres Morowali menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif.


"Kedatangan saya ini juga untuk mengecek lebih dekat kesiapan Polres Morowali dalam menyukseskan pengamanan Pemilu 2024, sebab Polda Sulteng berkomitmen menjaga penyelenggaraan Pemilu berjalan aman, jujur, adil, dan berintegrasi, anggota Polri tetap netral dan tidak boleh berpolitik praktis sesuai amanat UU, netralitas harga mati," tegas Irjen (Pol) Agus Nugroho.


Kapolda dan Ketua Bhayangkara Sulteng kemudian membagikan paket bansos kepada sejumlah warga yang membutuhkan perhatian dari sesama manusia.


Setelah itu, Ketua Bhayangkara Sulteng meresmikan kantor Bhayangkari Cabang Morowali, lalu meninjau kebun Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang dikelola Bhayangkari Morowali. Kedatangan Kapolda disambut Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top