ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan Kapolda Sulteng di Kabupaten Morowali Utara.

MORUT- Jajaran Pemkab Morowali Utara dan Kodim 1311/Morowali, ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulteng, Irjen (Pol) Agus Nugroho, yang menggelar kunjungan kerja (Kunker) di Mako Polres Morowali Utara, Desa Korowou, Kecamatan Lembo, Selasa (30/1/2024) kemarin. 


Saat tiba di Morut, Kapolda langsung dijemput Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SIk MH, Danki B 714/SM, Kapten (Inf) Yudah, Ketua TP-PKK Morut, Ny Febriyanthi HDJ Hehi, Kepala BPN, Muslim, dll.


Bupati Morut, Delis J Hehi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkara Sulteng, Ny Vera Agus Nugroho, di Bumi Tepo Asa Aroa. Dalam penjelasan, Bupati menginformasikan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia ditempati Morut, potensi sebagai daerah industri membuat perekonomian Morut tumbuh dan berkembang. Hal ini, jug tak lepas sinergitas Pemkab, Polri, dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan. 


"Saat ini, kita terus fokus mengendalikan stunting dan penyakit-penyakit kronis di masyarakat, Pemkab sangat berharap dukungan Polri dan TNI dalam menjaga kondusifitas daerah," ujar Delis.


Sementara, Kapolda Sulteng, Irjen (Pol) Agus Nugroho menekankan kepada jajaran Polri di Morut menjaga netralitas di Pemilu 2024. Kata dia, netralitas sudah menjadi harga mati bagi Polri.


"Polda Sulteng tetap berkomitmen penuh menghadirkan Kamtibmas yang kondusif di Morut, serta menghadirkan pelayanan yang mudah dan terjangkau oleh lapisan masyarakat," kunci Kapolda. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top