ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara peletakan batu pertama di Mako Yon D Pelopor Brimob di Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

BUA- Dihadiri seluruh Kepala Daerah se Luwu Raya, acara peletakan batu pertama pembangunan Flat Patria Tama, Rumah Dinas Danki, dan Barak Siaga di kompleks Mako Yon D Pelopor Brimob Sulsel, Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, digelar Selasa (25/7/2023). Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, juga ikut melakukan peletakan batu pertama bersama Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombespol Heru Novianto SIk M.HAN.


Pada sambutannya, Dansat Brimob berterimakasih atas hibah lahan seluas 5 Ha kepada Satbrimob. Menurut dia, kedatangan Brimob ke daerah ini bukan sekedar untuk gagah-gagahan, sebelum ada Brimob Tanah Luwu terkenal dengan perang 'Papporo' namun kehadiran kompi pertama di Baebunta, berhasil meredam konflik antar warga di wilayah itu. Ia menegaskan, kehadiran Brimob di Luwu membantu menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat. Ia menilai, pola kekeluargaan di Tanah Luwu masih sangat kental, sehingga adat dan budaya daerah tetap harus dijunjung.


"Brimob Yon D Pelopor ini akan mengcover Luwu Raya secara keseluruhan, tentu saja dukungan masyarakat sangat dibutuhkan mewujudkan masyarakat sejahtera, aman, dan damai, serta berkehidupan yang baik sesuai cita-cita bangsa," harap Kombespol Heru Novianto.


Walikota Palopo, HM Judas Amir, berharap kehadiran Brimob di wilayah ini semakin menambah rasa aman bagi masyarakat Luwu Raya. Dansat Brimob Polda Sulsel, memberikan cinderamata kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir. Acara kemudian dilanjutkan penandatanganan prasasti serta penanaman pohon secara simbolis. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top