ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kalla Toyota tetap membuka pelayanan meski di hari libur.

PALOPO- Sekalipun ada tanggal merah alias libur Nasional, namun pelayanan showroom dan bengkel Kalla Toyota tetap akan dibuka melayani para customer.  


Seperti diketahui, pada tanggal 1 Juni merupakan tanggal merah Hari Lahir Pancasila dan tanggal 2 Juni momentum cuti bersama hari raya Waisak, kendati demikian, bengkel dan showroom Kalla Toyota tetap 'full service' untuk para pelanggannya. 


"Pada dua momen hari libur tersebut, Kalla Toyota tetap membuka showroom dan bengkel yang ada di seluruh wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pelanggan yang ingin servis kendaraan silakan datang termasuk layanan counter penjualan juga terbuka," kata Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, dalam rilisnya, Selasa (30/5/2023).


Dibukanya showroom dan bengkel, kata dia, merupakan komitmen Kalla Toyota menghadirkan layanan serta purna jual terbaik. "Showroom dan bengkel Kalla Toyota akan melayani pelanggan yang ingin melakukan pembelian serta pemeliharaan unit Toyota," papar Mifta. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top