ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Stand bazar murah PT ANA di halaman Kodim 1311/Morowali.

MOROWALI- Dalam rangka membantu masyarakat jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, PT Agro Nusa Abadi (ANA) membuka stand bazar murah di halaman Kodim 1311/MRW. Tak ayal, stand yang menyiapkan paket sembilan bahan pokok (sembako) dengan harga sangat murah itu langsun 'diserbu' masyarakat.

"Warga terlihat bersemangat memadati stand bazar murah PT ANA, Selasa, 18 April kemarin, kontribusi yang dilakukan PT ANA sejalan dengan program sosial di lingkup TNI-AD," ujar Kasdim 1311/MRW, Mayor David Lunta, Rabu (19/4/2023).

Untuk diketahui, gelaran pasar murah yang di dalamnya ada bazar murah PT ANA dibuka secara resmi Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto S.Sos MSc, acara ini dihadiri Sekda Morowali, Yusman Mahbub mewakili Bupati.

Sebanyak 300 paket sembako yang disiapkan pada stand bazar murah PT ANA langsung ludes hanya dalam sekejap mata saja. David Lunta berharap, masyarakat yang akan merayakan lebaran Idul Fitri bisa terbantu bazar murah ini.

Pada bazar murah kali ini PT ANA menyediakan paket sembako berisi 5 Kg beras, minuman botol ukuran 1,5 liter, 1 liter minyak goreng, dan 1 kotak teh celup yang jika dikalkulasi harganya bisa mencapai Rp100.000 per paket, namun karena disubsidi PT ANA harganya cukup murah Rp50.000 per paket. Untuk itu, David Lunta berterimakasih dan mengapresiasi PT ANA yang telah membantu warga lewat ajang bazar murahnya.

CDM Area C2 PT AAL Tbk, I Gede Oka Arimbawa, menerangkan jika bazar murah PT ANA bekerjasama Kodim 1311/MRW ini memang bertujuan membantu warga dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. Manajemen PT ANA sebagai perusahaan yang berkedudukan di Morut dan merupakan anak perusahaan PT AAL Tbk, sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan dari Kodim 1311/MRW untuk memberikan sumbangsih positif kepada masyarakat. "PT ANA akan selalu hadir memberikan dampak besar untuk masyarakat," kuncinya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top