ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua ORARI Lokal Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ).

PALOPO- Segenap pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palopo, Rabu (19/4/2023), menggelar buka puasa bersama 'Bukber' dengan tema "Kebersamaan Meraih Keberkahan" di Indoor SaokotaE. 


Ketua ORARI Lokal Palopo, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, mengungkapkan bukber yang diadakan ini sekaligus membahas persiapan musyawarah lokal (Muslok) ke-9 ORARI yang rencananya akan berlangsung Agustus mendatang. 


Di sisi tiga bulan terakhir masa kepengurusan, FKJ--, sapaan akrab Farid Kasim Judas, mengharapkan seluruh pengurus konsisten menyiapkan pelaksanaan Muslok sebagai forum tertinggi di organisasi dalam hal pengambilan keputusan.


"Selama tiga tahun terakhir kepengurusan berjalan, ORARI Lokal Palopo tumbuh dengan rasa kebersamaan, solidaritas, bahu membahu, dan kompak. Saya harapkan, silaturahmi di dalam organisasi terus dijaga," ucap FKJ.


Baginya, ORARI merupakan organisasi yang memiliki nilai yang bermanfaat besar kepada pemerintah dan khalayak. Orang bergabung ke ORARI karena hobby memberi bantuan bagi yang membutuhkan pelayanan komunikasi. "Di ORARI kita bisa berkreatifitas, berinovasi, dan melakukan kegiatan sosial yang bernilai di mata masyarakat," katanya. 


Salah-satu agenda dari Muslok, yakni memilih ketua untuk periode berikutnya. Meskipun banyak kader yang layak didorong, FKJ berharap ORARI Lokal Palopo tetap satu dan jauh dari yang namanya perpecahan. "Karena rasa memiliki di dalam ORARI dilandasi kebersamaan," kunci FKJ. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top