ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes.

PALOPO- Diikuti peserta se Luwu Raya, TP-PKK Kota Palopo, bertempat di Auditorium SaokotaE, Minggu (16/4/2023), menggelar pendokumentasian resep masakan serba ikan khas Sulawesi Selatan, yang dihadiri Ketua Bidang III TP-PKK Sulsel, Andi Ani Irawan Bintang. Para peserta menghidangkan masakan serba ikan lalu didokumentasikan.


Andi Ani Irawan Bintang mengungkapkan, Palopo merupakan titik keempat yang disinggahi dari rangkaian perjalanan yang dimulai dari Kota Makassar lanjut ke Parepare dan Enrekang. Sementara, Ketua Pokja III TP-PKK Sulsel, Dr Sri Suro Adhawaty, mengemukakan Ketua TP-PKK Sulsel ingin menerbitkan buku series pertama berisi resep olahan ikan lengkap beserta dokumentasinya. Resep tersebut, juga tersedia secara online melalui kanal YouTube. Adapun buku resep menu serba ikan, akan rilis pada Juni 2023.


Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, menginformasikan jika Luwu Raya memiliki banyak jenis ikan, tinggal bagaimana cara mengolah ikan-ikan tersebut agar mendatangkan nilai tambah bagi perekonomian warga. 


Warga dari daerah lain, banyak datang ke Luwu Raya menikmati beranekaragam makanan dari laut khususnya ikan. Acara ini, dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Palopo, Hj Nurlinda Sabani, Ketua DWP, Ny Isnada Firmanza, ketua dan pengurus TP-PKK Lutra, sekretaris TP-PKK Lutim, dan pengurus TP-PKK Palopo. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top