ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kalla Toyota siap wujudkan mudik aman lebaran nyaman.

MAKASSAR- Sebelum melakukan perjalanan mudik, ada baiknya pastikan dulu kondisi kendaraan dalam keadaan prima. Untuk menunjang mudik yang aman dan nyaman, Kalla Toyota selaku main dealer brand Toyota melayani servis berkala pengecekan kondisi komponen dan fisik kendaraan di bengkel resminya menyambut musim mudik lebaran.


Aftersales Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri, menyampaikan program Mudik Aman Lebaran Nyaman menghadirkan banyak keuntungan seperti diskon jasa 20%, diskon part 10% untuk penggantian kampas kopling, kampas rem, hingga wiper. Kalla Toyota juga menyiapkan diskon part 5% untuk penggantian baterai. 


Servis berkala di bengkel-bengkel resmi Kalla Toyota guna memastikan komponen vital kendaraan dalam keadaan layak digunakan perjalanan jarak jauh. "Pelanggan Kalla Toyota juga berkesempatan mendapat gratis balancing dan nitrogen setiap penggantian ban pada bengkel Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Yuk bergegas, promo ini hanya berlaku di bulan April 2023 saja," terang Syamsul Bahri.


Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kalla Toyota menyiapkan bengkel siaga mudik lebaran di 23 titik se Sulawesi yang terdiri dari wilayah Palu, Poso, Luwuk Banggai, Malili, Kolaka, Kendari, Bau-bau, Bulukumba, Bone, Sengkang, Soppeng, Palopo, Tana Toraja,lanjut wilayah Mamuju, Polmas, Pinrang, Sidrap, Parepare, Gowa, Maros, serta Makassar dan sekitarnya. "Kami juga menyediakan 1 service point siaga mudik di Jl Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru, Sulsel, agar warga dapat mudik dengan aman serta berlebaran dengan nyaman," kunci Syamsul Bahri. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top