ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Morowali di malam ke-17 Ramadhan.

MOROWALI- Setelah berlangsung selama beberapa pekan, agenda Safari Ramadhan Pemkab Morowali akhirnya berakhir pada malam ke-17 Ramadhan 1444 Hijriyah yang berlangsung di Kecamatan Bungku Timur. 


Penutupan Safari Ramadhan di Masjid Al-Kautsar Desa Kolono, Bungku Timur tersebut, dihadiri Bupati Morowali, Drs Taslim, dan Wakil Bupati, Dr H Najamudin SAg SPd MPd, serta para kepala OPD se jajaran Pemkab Morowali. 


Safari Ramadhan terakhir di malam ke-17 Ramadhan, diisi berbuka puasa bersama dilanjutkan Salat Magrib berjamaah, lalu Salat Isya dan Tarawih bersama. Wabup Morowali, Najamudin tampil membawakan ceramah dengan tema meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadhan.


Wabup Najamudin menyerukan kepada segenap Islam di Morowali khususnya Bungku Timur menjadikan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala dengan menjalankan ibadah puasa, Salat Tarawih, berdoa, dzikir, membaca Al-Qur'an, dan keutamaan lainnya seperti bersedekah dan lain sebagainya.


"Umat Muslim hendaknya menjauhi dosa-dosa yang dapat melemahkan keimanan dan ketakwaan, hendaklah kita saling membantu sesama, mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan bersilaturahmi terhadap sesama mahluk ciptaan Tuhan," papar Najamudin. 


Bupati Morowali, Taslim, mengungkapkan Safari Ramadhan rutin diadakan Pemkab Morowali setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi antara Pemkab Morowali dan masyarakat. (DINAS KOMINFO/FAUSIAH WULANDARI HAFID)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top