ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala BKPSDM Palopo, H Farid Kasim Judas (FKJ). 

PALOPO- Hadir mewakili Walikota, Kepala BKPSDM Kota Palopo, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, Kamis (27/4/2023), ikut menyaksikan acara serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Luminda, Kecamatan Wara Utara, dari Adria Sigele ST, kepada Frangki SAN. 


Pejabat lama, Adria Sigele, merasakan banyak suka dan duka yang ia rasakan selama menjabat Lurah di Luminda. "Terimakasih keluargaku sang Lumindaran khususnya RT dan RW yang telah mendukung kami selama ini, mari kita mendukung program yang akan dibawa Lurah yang baru," ajaknya.


Lurah Luminda yang baru, Frangki, mengungkapkan dirinya ditugaskan oleh Walikota untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, kepada seluruh sang Lumindaran diharapkan membangun Luminda dalam bingkai kebersamaan. 


Sementara, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ, menyebut Sertijab yang berlangsung pada hari itu bagian dari pembinaan karir yang ditempuh tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan. Pada intinya, Adria Sigele dan Frangki sama-sama layak mendapatkan promosi jabatan setingkat lebih tinggi dari jabatan mereka sebelumnya. 


Ia mengingatkan, seluruh perangkat pemerintahan harus kompak dan solid menjalankan tugas, tidak ada alasan Sekcam tak sejalan dengan Camat-nya, begitu pula Seklur dan Lurah mesti seirama dalam melayani dan mengayomi warganya dengan bersikap adil. Terutama, apabila ada bantuan yang turun pemerintah tidak boleh membeda-bedakan warganya.


Menurutnya, di kelurahan ada 20 Satgas yang bisa dioptimalkan membantu RT/RW dan Lurah melakukan pendataan terhadap penerima manfaat bantuan sosial. Para Lurah juga diingatkan, menjaga warganya dari ancaman gizi buruk. "Lurah mesti peka, jangan biarkan ada warga yang tidak makan hingga terkena gizi buruk," imbuhnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top