ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

SUKSES DIGELAR. Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto, menutup event bulutangkis Liga Ramadhan se Morowali dan Morowali Utara.

MOROWALI- Perhelatan turnamen bulutangkis bergengsi "Liga Ramadhan" Kodim 1311/Morowali, telah resmi berakhir. Event akbar berhadiah total Rp25 juta plus medali itu, ditutup langsung Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto, Minggu (16/4/2023), di aula Kodim 1311/MRW kawasan KTM Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah. 


Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap perkembangan olahraga perbulutangkisan di Morowali, Dandim 1311/MRW juga membagikan kupon bazar gratis kepada 5 kelompok suporter kreatif Bulutangkis yang turut menggaungkan ajang tersebut. 


Pada babak final, pasangan PB Bintang Mars Bungku, Muhammad Fadel/Muh Bakri menang dua set langsung atas atlet PB Bumi Raya, Syaefullah/Warsidi (21-16 dan 21-11) untuk Kategori A. Sementara di pertandingan  final Kategori C, pasangan PB Bumi Raya, Darwis/Abu menang lewat pertandingan tiga set (13-21, 21-19, dan 21-17) atas lawannya I Wayan/Ismail.


Ketua Panitia, Abdul Hafid, dalam laporannya menyebut selama 6 hari berlangsung, kejuaraan bulutangkis Liga Ramadhan yang diikuti atlet se Morowali dan Morowali Utara ini berjalan semarak. Hal ini, kata Hafid, tak lepas dari dukungan luar biasa Dandim beserta jajaran Kodim 1311/MRW yang sangat ingin melihat olahraga bulutangkis di Morowali maju dengan pesatnya. 


"Alhamdulillah, turnamen bulutangkis Liga Ramadhan ini akan menjadi event kelender tahunan Kodim 1311/MRW dan Pengkab PBSI Morowali. Liga Ramadhan menjadi bukti keseriusan Kodim 1311/MRW untuk mengangkat pamor perbulutangkisan di Morowali dan Morut," ucap Hafid.


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto, saat menutup turnamen memberikan pujian kepada segenap atlet dan suporter yang telah menyemarakkan bulutangkis Liga Ramadhan. Ia berharap, pertandingan tersebut melahirkan atlet berbakat masa depan serta menjadi wadah silaturahmi antar masyarakat khususnya pecinta bulutangkis di daerah. 


"Kami juga mensupport pemain dan suporter, wasit, serta jajaran panitia yang telah menjunjung tinggi sportivitas secara penuh hingga turnamen ini mampu sukses terselenggara," ungkapnya.


Salah-satu atlet peserta, Warsidi, berterimakasih kepada Kodim 1311/MRW yang telah memfasilitasi penyelenggaraan turnamen bulutangkis Liga Ramadhan yang tentunya menjadi ajang unjuk kebolehan atlet bulutangkis daerah. "Kami sangat berterimakasih atas digulirkannya kejuaraan bulutangkis Liga Ramadhan 2023 ini," cetus Warsidi.


Penutupan bulutangkis Liga Ramadhan dihadiri Kasat Samapta Polres Morowali yang mewakili Kapolres, Wakil Ketua Pengkab PBSI Morowali, Kepala BSI KCP Morowali, dan para Ketua PB/klub se Morowali-Morut. Untuk penyerahan hadiah dan medali digelar, Selasa (18/4/2023), bertepatan bazar. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)


HASIL PERTANDINGAN

1. Kategori A Ganda Dewasa Putra Usia Bebas

-Juara 1 Muh Fadel/Muh Bakri

-Juara 2 Saefullah/Warsidi

-Juara 3 Bersama Basri Pakaya/Mastika

-Juara 4 Bersama Muh Aslam/Erya (PB Bumi Raya


2. Kategori C Ganda Dewasa Putra

- Juara 1 Darwis/Abu (PB Bumi Raya)

- Juara 2 Wayan/Ismail (PB Mandala)

- Juara 3 Bersama Abd Hafid/Dedy (PB Bersama/Kodim 1311/MRW)

- Juara 3 Bersama Thyon/Andri Adriansa (PB Emea Wita Ponda)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top