ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan secara simbolis bantuan gerobak UMKM dari program CSR BRI Cabang Morowali.

MOROWALI- Pagelaran pameran "Masagena Expo" dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali ke-23, resmi diadakan di Alun-alun Rujab Bupati Morowali, Selasa (6/12/2022). 


Dalam partisipasi dan keikutsertaannya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Morowali, turut membuka stand pelayanan pada pameran "Masagena Expo" ini. 


Stand BRI Morowali di Masagena Expo 2022.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Morowali, Rizqi Darajat, mengungkapkan, pihaknya tampil di pameran "Masagena Expo" untuk menyemarakkan HUT Morowali ke-23 sekaligus mempromosikan secara luas layanan Bank BRI kepada masyarakat. Sekedar diketahui, pada kesempatan tersebut, disalurkan 10 gerobak UMKM bantuan program CSR BRI yang diserahkan secara simbolis Bupati Morowali, Drs Taslim, kepada pelaku UMKM. 


Bupati Morowali, Drs Taslim (pakai baju adat) bersama Pimpinan Cabang BRI Morowali, Rizqi Darajat, usai penyerahan bantuan gerobak UMKM program CSR BRI.

Hasil pantauan Koran Akselerasi di lokasi pameran, nampak satu unit Bus ATM BRI stand by di stand pameran untuk melayani nasabah. Petugas BRI di stand pameran "Masagena Expo" turut melayani buka baru rekening tabungan. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top