ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Palopo, Syamsul Bahri.

PALOPO- Dalam rangka mengintensifkan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di ruang lingkupnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo, meningkatkan sinergitas bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo.  


Saat ditemui, Rabu (14/9/2022), Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom, melalui Ka KPLP, Syamsul Bahri, menyebut kegiatan tes urine yang dilakukan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (Lapas) dan petugas sipir, berlangsung per triwulan. Namun, lanjut dia, tes urine secara internal Lapas Kelas IIA Palopo, berjalan secara rutin setiap bulannya. 


"Guna mengantisipasi P4GN, langkah pengamanan yang kita tempuh yakni memperketat penitipan barang, berupa pemeriksaan barang bawaan yang berasal dari pengunjung/pembesuk, serta penguatan ke para WBP. Intinya, Lapas Kelas IIA Palopo tidak akan melakukan pembiaran terkait aksi P4GN itu," tegas Syamsul Bahri. 


Terkait sistem pengamanan, baru-baru ini rombongan Lapas Kelas IIA Bulukumba telah menggelar studi tiru di Lapas Kelas IIA Palopo. Pada kunjungannya itu, Lapas Bulukumba banyak belajar tentang kiat menciptakan suasana kondusif di dalam Lapas. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top