ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, di acara penjemputan jemaah haji asal Kota Palopo.

PALOPO- Setelah beribadah kurang lebih sebulan penuh, rombongan jemaah haji Kota Palopo yang berjumlah 53 orang, akhirnya tiba dengan selamat di kampung halaman, Sabtu (6/8/2022). Kedatangan jemaah haji tersebut, disambut Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, di Masjid Agung.


Kepala Kemenag Palopo, Drs H Jufri MA, mengungkapkan 53 jemaah haji Palopo ini telah melaksanakan ibadah rukun Islam yang kelima. Mereka pulang ke Palopo dengan kondisi sehat, tanpa mengalami kekurangan sedikitpun. "Alhamdulillah, jemaah haji kita sehat semua. Tidak ada yang batuk-batuk, terimakasih kepada bapak Walikota atas dukungan dan supportnya selama ini," terang Jufri.


Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan selamat datang kepada 53 jemaah haji Palopo yang telah menyandang predikat haji mabrur. Meski demikian, ia mengingatkan kepada seluruh jemaah haji tetap mengamalkan nilai-nilai ibadah serta banyak bersedekah, serta menunaikan kewajiban zakat. "Ibadah haji merupakan penyempurnaan dari rukun Islam, setelah pulang dari haji, para jemaah ini akan menjadi teladan dan panutan di tengah masyarakat. Oleh karena itu, status haji yang disandang harus dijaga dengan baik," harap HM Judas Amir. 


Selain itu, Walikota mengajak warganya senantiasa meramaikan dan memakmurkan Masjid. Acara penjemputan jemaah haji ini, dihadiri perwakilan dari Polres, Satpol-PP, Dishub, Dinkes, pengurus Masjid Agung, dan keluarga jemaah. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top