ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel di Lapa Kelas IIA Palopo.

PALOPO- Serentak bersama 11 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel, Lapas Kelas IIA Palopo, Jumat (5/8/2022), mempersiapkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika, yang dihadiri seluruh DWP Rayon 3. Pada Hari Dharma Karya Dhika nanti, Lapas Palopo akan mengusung semangat Profesional, Akuntabel, Sinergi Transparan, dan Inovatif (PASTI). 


11 UPT Kanwil Kemenkumham yang tergabung dalam DWP Rayon 3 antara lain, Lapas Palopo, Kanim Palopo, Rutan Masamba, Bapas Palopo, Lapas Parepare, Rutan Barru, Rutan Sidrap, Rutan Enrekang, Rutan Pinrang, Rutan Makale, dan Kanim Parepare, hadir mengikuti latihan bersama berupa pertunjukan tari-tarian. 


Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Suprapto, dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada jajarannya atas semangat luar biasa menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika tahun ini.


Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom, menyemangati ibu-ibu Dharma Wanita atas antusias mereka menyukseskan acara ini. Ia juga berterimakasih atas kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel, Suprapto, memantau dan memonitor suasana persiapan Hari Dharma Karya Dhika di Lapas Palopo.


Bahkan, para pejabat Lapas Palopo, antara lain Ka.KPLP, Syamsul Bahri, Kasi Kamtib, Suherman, Kasi Binadik, Baso Hafid, Kasubsi Bimkemaswat, Yushar, Kasubsi Registrasi, Hasran, Plt Kasi Giatja, Usman, Kasubsi Lolaker, Sujono, Kasubsi Peltatib, Sahid, Kasubsi Kamtib, Rusli, dan Kaur Umum, Hartono, bergantian memberi ucapan selamat kepada Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Sulsel yang pada hari itu tengah berulang-tahun.


Ketua PIPAS, Ny Sri Suprapto, menyambut gembira kegiatan tari-tarian dari ibu-ibu DWP di Lapas Palopo ini. Dengan persiapan itu, pihaknya optimistis puncak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 yang dipusatkan di Lapas Kelas IIA Watampone, dapat berjalan sukses dan meriah. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top