ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irwanto Napeng.

MAKASSAR- Karir Irwanto Napeng di dunia birokrasi, nampaknya kian melejit. Setelah diberi amanah sebagai Kepala Kantor Perwakilan DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan, putera Tanah Luwu ini kembali mendapat promosi jabatan. 


Secara resmi, Irwanto Napeng, Senin (20/8/2022), dilantik oleh Sekjen DPD-RI, Rahman Hadi, via Zoom sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pimpinan Urusan Rumah Tangga DPD-RI di Jakarta. 


Dalam rilisnya Selasa (21/8/2022), Irwanto Napeng membenarkan dirinya resmi pindah tugas ke pusat. "Benar, kemarin saya dilantik menjadi Kabag Pimpinan Urusan Rumah Tangga DPD-RI. Hari ini, acara pelepasan dari teman-teman di Kantor Perwakilan DPD-RI Sulsel, dan Insya Allah Senin depan sudah mulai menjalankan tugas baru di Jakarta," ungkap mantan Camat Bara Palopo ini. 


Atas mutasi jabatan yang ia terima, Irwanto Napeng menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh staf Kantor Perwakilan DPD-RI Sulsel selama dirinya bertugas di sana sampai akhirnya 'naik kelas' ke pusat. (RLS) 


BIODATA

Nama            : Irwanto Napeng S.STp 
TTL                : Cilallang, 08 Agustus 1981
Jabatan         : Kabag Pimpinan Urusan                                     Rumah Tangga DPD-RI
Pendidikan  : S1 STPDN
Pangkat/Gol : Pembina Tingkat 1 (IV/B)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top