ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kantor Bappeda Palopo yang berada di kawasan gedung Balaikota.

PALOPO- Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), terfokus pada 5 program strategis. 


Hal tersebut dijelaskan Kepala Bappeda Palopo, Hj Raodathul Jannah S.So, kepada Koran Akselerasi, Selasa (21/8/2022). Ia menjabarkan, ke-5 program unggulan itu telah disinkronisasi bersama pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, sehingga menciptakan program skala prioritas yang bermuara terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat. 


Tiga proyek multi years yang tengah berjalan saat ini merupakan bagian tak terpisahkan dari RPJMD Kota Palopo.

"5 program strategis itu, pemantapan pengelolaan lingkungan hidup serta penanganan bencana, pemantapan layanan tatanan birokrasi, pemantapan kesejahteraan masyarakat di bidang SDM, pemantapan infrastruktur kota, dan pemantapan pemerataan wilayah," jelas Raodathul Jannah. 


"Selama ini, pembangunan yang berjalan di Palopo sepenuhny mengacu pada kerangka RPJMD. Sebelum dilaksanakan, rancangan program pembangunan itu terlebih dahulu diinput di Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD). Hasil dari (pembangunan) itu bisa dilihat dari banyaknya ruas jalan yang telah diaspal Pemkot, termasuk tiga proyek multi years yang tengah berjalan antara lain arena road race, revitalisasi Islamic Center, serta pembangunan menara kuliner dan cinderamata merupakan bagian dari RPJMD pemerintahan Walikota Palopo, HM Judas Amir," jelas Raodathul Jannah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top