ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Penilaian lomba kebersihan di Kecamatan Mungkajang.

PALOPO- Acara penilaian kelompok Dasa Wisma dalam rangka lomba kebersihan memperingati HUT RI ke-77 se Kecamatan Mungkajang digelar Jumat (5/8/2022), Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, dan pengurus PKK lainnya, nampak hadir langsung pada penilaian tersebut. 


Melalui sambutannya, Ny Utia Sari Judas berterimakasih kepada warga Kelurahan Kambo dan Camat Mungkajang yang telah melaksanakan lomba ini. Diharapkan, setiap kelurahan dapat menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya--, tidak hanya pada momen HUT RI semata, akan tetapi kebersihan itu harus terjaga setiap hari dan setiap waktu. Ia juga mengapresiasi kreativitas warga di sana yang sukses menyulap pekarangannya menjadi lahan hijau nan asri. 


Camat Mungkajang, Salong SE, menyampaikan selain digelar untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, lomba tersebut juga diharapkan memotivasi warga menjaga kebersihan lingkungan dan daerahnya. Ia berharap, Ketua TP-PKK dapat menjadikan Dasa Wisma di wilayah Mungkajang sebagai percontohan bagi kecamatan lainnya. 


Sekedar informasi, penilaian lomba kebersihan berlangsung di 4 titik yaitu Kelurahan Kambo, Latuppa, Murante, dan Mungkajang. Kegiatan ini, juga dihadiri Kepala Puskesmas Mungkajang, dr Cakra, beserta warga setempat. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top