ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten 2 Palopo, Ilham Hamid, saat membuka seminar regional dan Topmawil

PALOPO- Ditandai pemukulan gong, Asisten 2 Pemkot Palopo bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid SE MM, Kamis (25/8/2022), membuka Seminar Regional dan Topmawil degan tema "Gebrakan Komoditi Sagu dalam Pertumbuhan Pangan Lokal" yang digelar oleh Forum Komunikasi dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia KTW V.


Menurut Koordinator Wilayah V, Hendra, Topmawil ini merupakan yang kedua kali mereka gelar setelah sebelumnya Unismuh kemudian Unanda. Kegiatan yang dihadiri 16 perwakilan perguruan tinggi se Sulsel ini diharapkan dapat membangun FKK Himagri," terangnya. 


Sementara, Wakil Rektor III UNANDA, Hasbi ST MT, mengajak seluruh pihak menjadikan kegiatan ini sebagai langkah awal menjaga dan melestarikan pertanian di wilayah ini. Seminar tersebut, nantinya akan menentukan pilihan mahasiswa mengambil profesi yang diminati. 


Pada kesempatan yang sama, Asisten 2, Ilham Hamid menilai jika kegiatan seminar regional dan Topmawil ini sangat tepat dilaksanakan. Ia menambahkan, persoalan pangan sangat penting. Di mana, produk pertanian sangat dibutuhkan umat manusia. Makanya setiap negara termasuk Indonesia tetap berusaha agar ketersediaan pangannya terpenuhi. Peran mahasiswa agronomi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Agroteknologi dapat mematangkan pengetahuannya melalui organisasi, sehingga mereka dapat berperan dalam kemajuan dunia pertanian di Palopo. Acara ini dihadiri Wakil Rektor I, DR Ir Sukriming Sapareng SP MP, Ketua BEM Faperta Unanda, dan para Ketua Himpunan, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top