ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

RDP di ruang Komisi II DPRD Kota Palopo.

PALOPO- Penantian panjang warga Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, untuk menikmati layanan seluler yang lebih berkualitas dan memadai, bakal segera terwujud.


Pasalnya, sesuai hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi II DPRD dengan Dinas Kominfo, Telkomsel, dan DPMPTSP, Kamis (2/6/2022),  perusahaan operator seluler Telkomsel bersedia membangun tower di Latuppa. 


Sebagaimana diketahui, RDP digelar Komisi II sebagai tindak lanjut aspirasi warga yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Latuppa (APEL). Saat menyampaikan aspirasinya beberapa waktu lalu, APEL meminta DPRD memperjuangkan pengadaan tower di Latuppa. Alhasil, DPRD menepati janjinya menggelar RDP dengan stakeholder terkait dan aspirasi masyarakat Latuppa itu berhasil direalisasikan.



Anggota Komisi II DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM), ketika ditemui sore tadi, menyampaikan Telkomsel sudah kasi sinyal membangun tower seluler di Latuppa. Bahkan, Senin pekan depan, 6 Juni 2022, Komisi II, Dinas Kominfo, Telkomsel serta DPMPTSP akan melakukan kunjungan ke Latuppa guna menentukan lokasi tempat pembangunan menara telekomunikasi tersebut. "Senin depan, kita survei lokasi yang akan dibangun tower," ujar Legislator Partai Demokrat itu. 


Ia menyebut, pengadaan tower di Latuppa memang sangat urgen. Kehadiran menara Telkomsel, dibutuhkan pelajar di Latuppa mengakses pelajaran melalui layanan internet. 


"Pelajar di era sekarang rata-rata belajar dengan android, sehingga aktivitas belajar mereka perlu didukung jaringan internet yang cepat," tambah anggota DPRD lainnya, Misbahuddin, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 


Perwakilan APEL, Putra, sebelumnya berterimakasih atas respons cepat yang diperlihatkan DPRD dengan mengadakan RDP. Ia mengapresiasi kinerja DPRD yang mampu menjembatani kepentingan masyarakat dengan para pemangku kebijakan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top