ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan Kejuaraan bulutangkis Kapolres Palopo Cup 2022.

PALOPO- Dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2 sampai 5 Juni 2022, kejuaraan bulutangkis Kapolres Palopo Cup 2022 akhirnya resmi digelar, Kamis (2/6/2022), di GOR Lagaligo Palopo. 


Ajang memperebutkan total hadiah Rp17 juta itu, dibuka Kapolres Palopo, AKBP Dr (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, sore tadi. Hadir dalam pembukaan kejuaraan bulutangkis menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, antara lain Kadispora Palopo, Zulkifli Halid, Ketua KONI, Hairul Salim, Ketua PBSI, M Tawakkal, tokoh/pemerhati bulutangkis, dan pihak sponsor kegiatan. 


Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman mengharapkan seluruh peserta bermain jujur dan sportif agar menghasilkan pertandingan yang positif. Cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Palopo memiliki segudang bakat terpendam, untuk menggali potensi di semua jenjang usia maka diadakanlah kejuaraan ini. "Bulutangkis merupakan salah-satu cabor yang banyak digemari, hampir sama dengan sepakbola. Maka dari itu, semoga kejuaraan ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun," ujar AKBP HM Yusuf Usman. 


Kadispora, Zulkifli Halid yang hadir mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyatakan Pemkot sangat mendukung kejuaraan bulutangkis Kapolres Palopo Cup 2022, sebab kejuaraan tersebut diyakini dapat meningkatkan kualitas dunia perbulutangkisan di Palopo. Mantan Kadis Perdagangan Palopo ini kemudian mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta. Ketua Panitia, Iptu Ahmad Akbar menambahkan, kejuaraan Kapolres Palopo Cup memperlombakan dua kategori; kelas D (khusus lokal Palopo) diikuti 194 atlet atau 97 pasang peserta, dan kategori C (se Luwu Raya) diikuti 98 atlet atau 49 pasang peserta. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top