ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat mencanangkan BIAN.

PALOPO- Secara serentak, pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) akhirnya resmi dilaksanakan di Kota Palopo, Selasa (24/5/2022). Saat melakukan pencanangan BIAN yang dipusatkan di aula Kantor Camat Wara Utara, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, berharap anak-anak di Palopo sehat dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya. 


Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH Membuka Secara Resmi Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Kota Palopo yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Palopo di Aula Kantor Camat Wara Utara, Selasa 24 Mei 2022. 


"Pencanangan imunisasi ini merupakan implementasi dari program pemerintah pusat, sehingga dengan melaksanakan imunisasi anak-anak di Palopo bisa hidup sehat jauh dari ancaman penyakit atau virus yang dapat membahayakan pertumbuhan mereka," tegas Judas Amir. 


Kadinkes Palopo, Muh Taufiq S.Kep NS M.Kes, mengemukakan BIAN akan dimulai pada bulan Mei 2022 ini, dengan sasaran imunisasi Measles Rubella (MR) bagi anak usia 9 sampai 12 bulan serta usia 59 bulan bagi yang belum lengkap imunisasinya. "Lewat pekan BIAN, anak usia 5 tahun sudah harus lengkap menerima imunisasi," jelas Taufiq. 


Bekerjasama BKKBN, pelaksanaan BIAN akan berlangsung di 12 Puskesmas, 154 Posyandu, 87 Sekolah Dasar (SD), dan 111 Taman Kanak-kanak (TK).


Hadir pada pencanangan BIAN, Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, para Camat dan kepala-kepala Puskesmas se Palopo. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top