ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dikenal malang melintang sebagai offroader Nasional, Aldhy Aldrial Rivaldhy Somalinggi, Rabu (13/4/2022) malam tadi, akhirnya resmi menyatakan diri bergabung bersama DPD Partai Nasdem Kota Palopo. 


Bergabungnya Aldhy Aldrial ditandai pemasangan jaket Partai Nasdem oleh Ketua DPD Partai Nasdem, HM Judas Amir, yang tak lain merupakan Walikota Palopo, dengan disaksikan Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abd Salam, Ketua Komisi I DPRD, Efendi Sarapang, serta Sekretaris DPD Partai Nasdem Palopo, Umar, bertempat di Cafe Patikala. 


Judas Amir pada kesempatan itu menyambut baik bergabungnya Aldhy Aldrial ke Partai Nasdem, lebih jauh Walikota Palopo dua periode ini berharap kehadiran Aldhy Aldrial membawa angin segar bagi kemenangan Partai Nasdem di Pemilu Legislatif 2024. Menurutnya, Partai Nasdem terbuka untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak muda sampai yang tua. 


Aldhy Aldrial berterimakasih atas sambutan hangat pengurus DPD Nasdem terhadap dirinya yang kali pertama bergabung di partai politik (parpol) tersebut. Juara I Offroad Nasional 2019 ini bertekad mengantarkan Partai Nasdem berjaya di Pemilu 2024. Untuk diketahui, Aldhy Aldrial saat ini bergabung di tim Pulang Menang Yogyakarta. Pada seri pertama IMI Adventure Offroad beberapa waktu lalu di Sumatra, ia keluar sebagai juara I. Dalam waktu dekat, ia kembali akan beraksi di seri kedua yang rencananya berlangsung di NTB. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top