ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembangunan menara pusat kuliner dan cenderamata Kota Palopo.

PALOPO- Pembangunan menara pusat kuliner dan cenderamata di lokasi eks Luwu Plaza Palopo, ditargetkan rampung tepat waktu. Sesuai schedule, proyek multi years Dinas PUPR senilai Rp91.552.793.000 ini, akan selesai dikerja di 2023. 


Selaku kontraktor pelaksana, Project Manager (PM) PT Kanza Sejahtera, M Fachrul S ST, Rabu (2/2/2022), menjelaskan bahwa per dua minggu yang lalu (Januari 2022, red), bobot kegiatan sudah di atas 20,5%. Sekedar informasi, konsultan pengawas proyek ini ditangani oleh PT Primatama Prima Konsultama. 


Pihak rekanan optimistis selesaikan pekerjaan sesuai batas waktu yang ditentukan.

"Item pertama yang sudah kita rampungkan, adalah pengeboran pondasi bored pile. Nah, sekarang sudah memasuki item pekerjaan struktur pile cap yang menopang kekuatan tiang pancang sehingga bangunan nantinya dapat lebih kokoh berdiri," tutur Fachrul menjelaskan. 


Bangunan pusat kuliner dan cenderamata Palopo ini menggunakan desain/struktur tahan dari guncangan.

Sesudah pekerjaan pile cap, item berikutnya adalah pembangunan struktur tie beam. Setelah itu, dilanjutkan pembangunan gedung menara pusat kuliner dan cenderamata yang memiliki tinggi 4 lantai. Gedung ini nantinya dilengkapi tangga eskalator, serta fasilitas pendukung seperti lapangan parkir yang cukup luas, taman yang dilengkapi air mancur, dll. "Kita sangat optimistis, menara pusat kuliner dan cenderamata ini selesai tepat waktu serta menjadi ikon baru--, kebanggaan masyarakat Kota Idaman karena kualitasnya yang bagus," kunci Fachrul. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top