ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dibuka Asisten III Pemkot Palopo, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, yang hadir mewakili Walikota, Drs HM Judas Amir MH, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Jumat (4/2/2022), resmi menggelar musyawarah kota yang ke-V, dengan agenda memilih pengurus baru masa bakti 2022-2026, bertempat di wisata Banua Palopo. 


Diuraikan Ishaq Iskandar, Pemkot Palopo sangat mengapresiasi keberadaan KONI yang berperan aktif mendongkrak prestasi berbagai cabang olahraga (cabor) yang berada di bawah naungannya. Ia berharap, Musyorkot KONI tersebut dapat melahirkan pemikiran, gagasan, serta ide-ide, guna peningkatan prestasi atlet cabor di Kota Idaman. Peran serta masyarakat, juga sangat diharapkan membantu mewujudkan program tersebut. 


Menurutnya, KONI seyogyanya mampu melaksanakan tugasnya secara profesional, dan mampu menghadapi tantangan serta dinamika olahraga di Palopo. "Di tubuh KONI, harus memiliki pengelolaan manajemen yang baik, teratur, dan memiliki orientasi mencapai tujuan yang diharapkan bersama, dengan menjaga komunikasi antar pengurus," imbuhnya. 


Ketua Panpel Musyorkot KONI, Ilham, melaporkan peserta Musyorkot dengan tema "Berlatih, Berlomba, Berprestasi Menuju PORPROV 2022" diikui 150 orang, dengan dukungan anggaran dari KONI Palopo, Pemkot, dan sumbangan dari berbagai pihak terkait. Kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan mengikuti pedoman protokol kesehatan (Prokkes) di masa pandemi Covid-19. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top