ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Gowes Jumat Sehat Pemkab Morowali.

MOROWALI- Menyemarakkan program Jumat Sehat, Bupati Morowali, Drs Taslim, dan Cycling Community (SCC) Kabupaten Morowali, Jumat (11/2/2022) pagi, mengadakan gowes bersama. 


Olahraga dengan bersepeda santai ini, mengambil rute start di alun-alun Rujab Bupati pukul 07.00 Wita menuju kompleks perkantoran Fonuasingko. Di sela-sela kegiatan tersebut, Bupati melaunching gedung rumah oleh-oleh. Sesudah itu, masih di hari yang sama Bupati Taslim juga menyambut kedatangan Bupati Gorontalo Utara dan rombongan yang akan melaksanakan studi banding di RSUD Morowali, dan senam bersama di Dinas PUPR. 


Menurut Taslim, olahraga bersepeda ibu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang tak kalah baiknya adalah aktivitas bersepeda ramah lingkungan. Olahraga sepeda, sekaligus menjadi ajang refreshing agar otak tetap fresh menghadapi berbagai rutinitas sehari-hari. 


"Esensi yang paling penting dari gowes, selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, melalui kegiatan tersebut dapat terjalin ikatan silaturahmi yang baik dan solid. Kekompakan akan terbangun, jika silaturahmi diperbanyak," ujarnya. 


Sekedar informasi, gowes bersama di Jumat Sehat tersebut merupakan yang perdana digelar Pemkab Morowali pasca lonjakan kasus Covid-19 beberapa waktu lalu. Gowes ini, berjalan sangat tertib dan pesertanya mengikuti pedoman protokol kesehatan (Prokkes) pencegahan Covid-19. 


Ikut dalam gowes Jumat Sehat, Plt Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, Ketua TP-PKK, Ny Asnoni Taslim, para kepala OPD, member SCC Morowali, dan pihak terkait lainnya. (KOMINFO/FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top