ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan bantuan BRI Peduli.

MOROWALI- Tahun 2021 lalu, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Morowali berhasil menempati ranking 3 Nasional berkinerja baik. Untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik lagi, BRI Cabang Morowali membangun kantor baru yang cukup megah dan representatif. 


Gedung baru BRI Cabang Morowali itu, diresmikan secara simbolis Bupati Morowali, Drs Taslim, Rabu (26/1/2022). Dalam sambutannya, Taslim menyebutkan kehadiran di BRI di Morowali sangat membantu Pemda khususnya di bidang pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.  Taslim tak menampik, peran BRI selaku lembaga perbankan sangat banyak membantu pemerintah daerah. 


Penyerahan cinderamata batik khas To Bungku.

"Pemda membutuhkan dukungan dari perbankan, untuk mencapai tujuan cita-cita mewujudkan Morowali Sejahtera Bersama, Pemda tidak bisa berjalan sendiri melainkan butuh dukungan dari semua pihak, termasuk BRI. Selama ini BRI punya slogan Bermakna untuk Indonesia, sementara kita di sini juga ada tagline yang maknanya hampir sama yaitu Morowali untuk Indonesia. Di mana, Pemkab Morowali bersama stakeholder terkait berupaya memberikan kontribusi besar bagi negara ini," tandas Taslim seraya berharap BRI Morowali semakin jaya melayani nasabahnya. 


Regional CEO BRI Manado, Jhon Sarjono, memuji perekonomian Morowali yang ia nilai sangat baik tidak hanya di Pulau Sulawesi namun gaungnya sampai ke Pusat (Jakarta, red). "Ekonomi di Morowali meningkat sangat pesat, begitupun dengan kinerja BRI Morowali, memiliki reputasi yang baik. Di 2020, BRI Morowali ranking 1 dari 18 cabang binaan Regional BRI Manado, kemudian 2021 ranking 2 se Regional BRI Manado, namun di tahun yang sama pencapaian BRI Cabang Morowali di level Nasional sangat luar biasa karena mampu berada di ranking 3 Nasional. 


"Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan Pemda Morowali dan Morowali Utara, untuk meningkatkan inklusi keuangan perbankan di Morowali, BRI menyiapkan fasilitas kantor yang lebih nyaman, aman, dan representatif digunakan," tutur Jhon Sarjono. 


Penandatanganan prasasti peresmian kantor BRI Cabang Morowali.

Pimpinan BRI Cabang Morowali, Rizqi Darajat, berterimakasih kepada seluruh pihak; Pemkab Morowali, jajaran Polres, Kodim, dan FORKOPIMDA atas supportnya mendorong terlaksananya pembangunan gedung baru itu. 


Rencananya, BRI Cabang Morowali, akan meningkatkan layananya kepada para nasabah warga Morowali dan Morowali Utara. Mengenai peningkatan layanan mesin ATM, pihak BRI kabarnya akan membangun 26 titik jaringan khusus internet guna menambah kapasitas bandwidth jaringan komunikasi yang terhubung satelit yang dimiliki BRI. 26 titik jaringan itu tersebar di Selut, Sulteng (termasuk Morowali), Gorontalo, dan Maluku Utara. 


Peresmian kantor BRI Cabang Morowali diawali penyerahan bantuan BRI Peduli dari RCEO BRI Manado ke Pemda Morowali sebesar Rp200 juta diperuntukkan bagi sarana prasarana olahraga taman kota Fonuansingko, kemudian penyerahan cindera mata batik khas To Bungku dari Bupati Morowali ke RCEO BRI Manado. Prasasti peresmian kantor BRI Cabang Morowali, ditandatangani RCEO BRI Manado, Jhon Sarjono, sementara pengguntingan pita peresmian gedung dilakukan Bupati Morowali, Taslim. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top