ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Sebagai persiapan menghadapi pertandingan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung di Malili, Kabupaten Luwu Timur, November 2021 mendatang, pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Palopo, kini fokus menggelar pemusatan latihan bagi para atletnya di GOR Lagaligo Palopo.  


Pelatih Pelatda Palopo, Dedi Yunus, yang dihubungi Koran Akselerasi, Minggu, 24 Oktober 2021, mengungkapkan pemusatan latihan sudah berjalan hampir sebulan terakhir dan akan terus dikebut hingga mendekati keberangkatan ke Malili. Pra Porprov sepak takraw ini, diikuti tim berasal dari 8 daerah di Sulsel. 



"Pada Pra Porprov kami akan menurunkan 18 atlet yang terbagi tiga tim dengan sistem beregu. Mengacu regulasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), usia atlet yang diboyong ke Pra Porprov minimal berumur 22 tahun," papar pria asal Bulukumba ini. 



Terpisah, Pengkot PSTI Palopo melalui Wakil Ketua-nya, Andi Mappa, optimistis para atlet PSTI ini sudah siap mengikuti pertandingan Pra Porporov. Andi Mappa juga yakin, anak asuhannya bisa mengukir prestasi gemilang di ajang Pra Porprov. "Insya Allah, seluruh tim PSTI Palopo siap dari segi skill maupun mental menyambut Pra Porprov di Lutim, mohon doanya semoga kami keluar sebagai juara," pinta Andi Mappa. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top