ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Secara resmi, DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRI) Kota Palopo periode 2021-2025 di bawah kepemimpinan Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, dikukuhkan Kamis (24/10/2021). 


Pelantikan yang diikuti 90 pengurus BKPMRI tersebut, berlangsung di Gedung Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, usia dilantik Ishaq Iskandar menegaskan jabatan ketua BKPMRI ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. 


"Menjadi pengurus BKPMRI merupakan kerja-kerja ikhlas dan sabar, saya harapkan pengurus BKPMRI ini dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan. Sebuah perbedaan merupakan sesuatu yang wajar, jangan karena perbedaan itu kita tidak saling menyapa," imbuh Asisten III Pemkot Palopo itu. 


Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, yang hadir mewakili Walikota menyampaikan selamat kepada pengurus BKPMRI yang dilantik, ia berharap segenap pengurus BKPMRI diberi kesehatan dalam beraktivitas serta BKPMRI diharapkan menjadi garda terdepan menyampaikan nilai-nilai Keislaman, mengedukasi masyarakat menyampaikan tujuan program secara intensif ke masyarakat. 


Sekaitan di masa pandemi, Sekda berharap dukungan semua pihak menyukseskan vaksinasi guna mengatasi COVID-19. Untuk memutus mata rantai COVID-19, Pemkot menargetkan 80% vaksinasi kepada warganya. BKPMRI juga diminta terus mendukung upaya percepatan pembangunan di Palopo, sehingga bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


Hadir antara lain di acara itu, Sekretaris Umum BKPMRI, Sumarsono SE, dan Bendahara Umum, Rahmawati Syam SAg MP.di. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Saatnya remaja masjid mengambil perab dalam mewujudkan pembangunan masyarakat Madani👍👍👍

    BalasHapus


Top