ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sub Divre Bulog Wilayah VI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Kamis (22/7/2021), meluncurkan bantuan beras pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan KPM Bantuan Sosial Tunai (BST). 


Penyaluran bantuan beras pemerintah bagi KPM PKH dan KPM BST dilaunching langsung Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, di Gudang Bulog Balandai, Kecamatan Bara. Acara ini dihadiri, Sekda Palopo, Drs Firmanza DP, Kepala Inspektorat, H Asir Mangopo, Kadinkes, Muh Taufiq S.Kep Nrs M.Kes, hingga Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Palopo, Wahyudin.


Walikota, HM Judas Amir menegaskan, penyaluran bantuan beras ini bukti dari komitmen dan keseriusan Pemerintah Pusat dalam membantu masyarakat selama PPKM, ia berharap pendistribusian bantuan beras pemerintah dapat berjalan tertib. 


Kasub Divre Bulog Palopo, Lisnawati, menyebutkan program bantuan beras pemerintah menyasar 4.449 KPM PKH dan 8.586 KPM BST. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top