ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dianggarkan senilai kurang lebih Rp9 miliar, proyek lanjutan pembangunan ruang operasi RS Palammai Tandi Palopo, segera dikerja oleh pihak rekanan dari CV Three Putra Mandiri.


Proses penandatanganan kontrak antara rekanan dan pihak RS Palammai Tandi digelar Senin (12/7/2021), dihadiri rekanan, konsultan pengawas, Direktur RS Palammai Tandi, dr Hj Utia Sari Judas, dan tim dari Kejaksaan Negeri Palopo di antaranya I Nyoman Sugiartha (Kasi Pidsus), Anton Sulaiman (Kasi Datun), Heru Rustanto (Kasi Intel), serta St Nur Daliah selaku pengacara negara. 



Kabid Perencanaan, Pengembangan, dan Pemeliharaan RS Palammai Tandi, Irsan Anugrah SKM MM, mengungkapkan bahwa lanjutan pembangunan ruang operasi itu dikerja paling lambat dua pekan setelah penandatanganan kontrak. 


"Setelah SPMK-nya diterbitkan, kegiatan sudah langsung berjalan, proyek senilai kurang lebih Rp9 miliar ini, ditangani CV Three Putra Mandiri selaku rekanan dengan CV Matra Desain bertindak sebagai konsultan pengawas, kegiatan tersebut dijadwalkan rampung Desember tahun ini dengan masa pekerjaan 150 hari kerja," ungkap Irsan Anugrah. 


Ia menambahkan, RS Palammai Tandi juga mengusulkan ke pusat pembangunan lantai 4 yang nantinya diperuntukkan bagi ruang perawatan VIP. Proyek itu, diproyeksikan berjalan di TA 2022. 


"Pada awal pembentukannya, RS Palammai Tandi ini memang dikembangkan dengan prinsip pembangunan yang berkelanjutan," pungkas Irsan Anugrah. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top