ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Kegiatan Intermediate Training atau Latihan Kader (LK) II serta Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional, resmi digelar pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo, Rabu, 7 Juli 2021. 


LK II dan LKK HMI itu dibuka langsung Staf Ahli Walikota Palopo Bidang Hukum dan Pemerintahan, Ade Chandra SIp. Dalam sambutannya, mantap Kasatpol-PP Palopo ini menilai LK II dan LKK HMI sangat baik tujuannya, yaitu membentuk karakter generasi mahasiswa yang berkepribadian baik dan berbudi pekerti luhur, serta memiliki kecerdasan serta keterampilan tinggi. Di situ, pesertanya didik secara mental, kepribadian dan keterampilan demi tujuan pengabdian ke masyarakat.


Ketua Panitia, Rival Rinaldi, menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Palopo atas support sehingga LK II dan LKK berjalan lancar. Menurutnya, LK dan LKK adalah kegiatan yang wajib diikuti kader HMI dalam upaya penguatan identitas dari seluruh kader HMI. "Sumber dana kegiatan ini berasal dari inisiatif dan kontribusi para kader serta pemerintah se Luwu Raya," tuturnya.


Sementara, Ketua HMI Palopo, Muhammad Aditya berterimakasih kepada panitia serta stering master dan trainer atas perhatiannya menyukseskan kegiatan ini. LK II dan LKK itu diikuti 93 peserta, tahap awal kelulusan akan diterima 52 kader, dimana 90% di antaranya telah mengikuti tahap kedua. Acara tersebut dihadiri perwakilan Polres Palopo, KAHMI Majelis Daerah Luwu, demisioner Ketua-ketua Umum HMI Palopo, dan undangan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top