ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Ini fakta, kehadiran pandemi COVID-19 rupanya tidak mempengaruhi minat costumer di Kota Palopo dan daerah lainnya, untuk memiliki rumah hunian subsidi berkelas di Pesona Benteng Sejahtera Palopo. 


Manager Marketing PT Karunia Indo Jaya (PT Tsubasa Corp), Abdul Rizal, selaku pihak developer Pesona Benteng Sejahtera kepada awak media, Jumat (1/1/2021), menyebut penjualan tahap I sebanyak 90 unit pada perumahan subsidi Pesona Benteng Sejahtera langsung Sold Out dalam hitungan hari di Desember 2020 lalu.


"Sangat cepat, di periode akhir Desember tahun kemarin stock unit kita sudah dalam posisi Sold Out 100%, atau habis terjual," ucap Rizal seraya menambahkan Pesona Benteng Sejahtera kini menjadi market leader atau pemimpin pasar di segmentasi perumahan subsidi. 


Rizal menguraikan, salah-satu keunggulan Pesona Benteng Sejahtera terletak pada lokasinya yang strategis, berada di pusat kota. Perumahan subsidi ini, juga nantinya akan dilengkapi fasilitas modern layaknya perumahan elite yang ada di kota-kota besar seperti Playground, Waterboom, hingga swalayan.


Apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepercayaan seluruh user memilih Pesona Benteng Sejahtera hingga penjualan tahap I sebanyak 90 unit Sold Out, disampaikan langsung Direktur Operasional PT Tsubasa Indonesia Corp, Firman Noer. Wakil Ketua KADIN Sulsel ini menilai efek pandemi COVID-19 yang seolah tak berkesudahan sama-sekali tidak menyurutkan daya beli masyarakat, khususnya di Palopo dan Luwu Raya. 


Buktinya, meski penjualan tahap I Pesona Benteng Sejahtera Sold Out, namun tetap saja masih banyak calon user sampai-sampai tak kebagian unit. 


"Kita tetap mengakomodir calon-calon user yang tidak tercover di tahap I, dalam waktu dekat, akan diluncurkan penjualan tahap II sebanyak 149 unit, waktu dan pelaksanaan launching tahap II belum ditentukan, namun yang jelas diupayakan di awal tahun 2021 ini," sebut Firman Noer. (ADVERTISEMENT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top