ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Ir Irwan Hamid.
MASAMBA- Kubu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengklaim telah mengusung pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati, HM Thahar Rum (MTR)-Rahmat Laguni, di Pilkada Lutra 2020. 

Informasi itu disampaikan anggota DPRD Sulsel dari PKB, Ir Irwan Hamid, melalui press realisenya yang diterima Koran Akselerasi, Kamis (23/7/2020) malam tadi. Legislator provinsi dua periode asal Luwu Raya ini mengungkapkan dirinya mendapat mandat dari DPW PKB untuk mengumumkan keputusan partainya mengusung MTR-Rahmat Laguni. 

"DPP PKB telah mengeluarkan SK No: 2988/DPP/01/VII/2020, dimana dalam keputusan itu memutuskan M Thahar Rum dan Rahmat Laguni sebagai Cabub-Cawabub Lutra di Pilkada tahun ini," terang Irwan Hamid. 

Dengan turunnya keputusan yang ditandatangani Ketum DPP PKB, Muhamin Iskandar dan M Hasanuddin Wahid selaku Sekjen, sambung Irwan Hamid, maka seluruh elemen dan mesin partai (PKB) wajib all out memenangkan MTR-Rahmat Laguni di Lutra. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top