ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pertemuan Komsos di Desa Malangke, Lutra.
LUTRA- Sinergitas dua institusi TNI dan Polri di Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, semakin kompak dan solid. Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Elyakin Fijoy, dan Bhabinkamtibmas Polsek Malangke, Bripka Haeruddin, Minggu (12/7/2020), menggelar pertemuan dengan warga di Desa Malangke.

Selain bertemu dengan warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berdialog membahas berbagai isu yang berkembang di masyarakat. Di internal TNI atau Koramil 1403-10, diskusi tersebut dikenal dengan sebutan kegiatan komunikasi sosial (Komsos).

Dalam pertemuan yang dipusatkan di kediaman Kades Malangke, Hj Ratna, banyak membahas soal pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dengan mempertahankan kerukunan antar umat beragama dan masyarakat pada umumnya.

Serda Elyakin Fijoy menghimbau warga Malangke agar mengkomunikasikan ke aparat desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas apabila ada gejolak di masyarakat yang dapat mengancam stabilitas kamtibmas. Sementara, Brupka Haeruddin, mewanti-wanti kepada warga supaya tidak menjual minuman keras (miras). Sebab, miras ini kerap menjadi pemicu konflik di masyarakat. Kades Malangke, Hj Ratna berterimakasih atas peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga wilayah Malangke dari berbagai ancaman gangguan keamanan dan ketertiban. "Terimakasih atas sinergitas yang selalu ditunjukkan TNI/Polri, semoga kita bisa bersama-sama mewujudkan Malangke yang aman, tertib, dab kondusif," kuncinya. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top