ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Resepsi pernikahan Rifai Uly dan Dyah Tahir.
AKSELERASI- Hari yang ditunggu-tunggu pasangan Rifai Uly SH dan Dyah Tahir Amd.Keb, akhirnya tiba juga. Kamis (10/10/2019), keduanya sepakat berikrar sehidup-semati dalam bingkai perwakinan.

Resepsi pernikahan yang berlangsung meriah, digelar di Gedung SaodenraE Convention Centre (SCC) Palopo. Ribuan tamu/undangan silih-berganti hadir, tuk menyampaikan ucapan selamat!

Rifai Uly merupakan adik dari Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana dan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Mega Buana Palopo, DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes. Pada momen yang berbahagia itu, Nilawati bersama suami, H Rahim Munir SP MM yang juga merupakan Pembina Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo, terlihat menyambut hangat dengan menyalami satu per satu undangan.

Nilawati juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah menyempatkan diri hadir.

Beberapa tamu yang hadir, diantaranya Asisten III Pemkot Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, Kadis DPPKAD Luwu, Rahimullah, Dirut Palopo Pos beserta crew-nya, Amran Suyuti, dan lain-lain.

Rifai merupakan putra pasangan H Piter Sampe dan Hj Rosmawati Uly, sementara Dyah Tahir adalah putri pasangan H Muhammad Tahir (Alm) dan Hj Sitti Hasnah. Sebelumnya, akad nikah keduanya (Rifai-Dyah) digelar, Senin, 7 Oktober 2019 di Hotel Grand Uri Perintis Makassar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top