ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HIPMI
H Zirmayanto dan Ketua HIPMI, Rian Tamba, saat berkoordinasi terkait rencana kunjungan Sandiaga Uno ke Palopo.
AKSELERASI- Kunjungan road show Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Sandiaga Uno, ke Kota Palopo, antara 31 Maret hingga 2 April 2019 mendatang, akan mendapat sambutan meriah, tidak hanya dari ribuan relawan Posko Roemah Djoeang, tapi pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palopo, disebutkan siap bergabung mengawal kendatangan Sandiaga Uno.

Informasi itu, disampaikan pendiri Roemah Djoeang Palopo, H Zirmayanto SH, usai menggelar pertemuan dengan Ketua HIPMI Palopo, Adrian Tamba, Senin (11/3/2019), di salah-satu warkop yang terletak di bilangan Jln Kartini, Palopo.

Dalam pertemuan tersebut, Adrian Tamba yang akrab disapa Rian, menegaskan HIPMI akan mengumpulkan sedikitnya 119 orang pengurus yang bergabung ke Roemah Djoeang untuk menyambut kunjungan Sandiaga Uno. Alasan mereka, Sandiaga Uno, merupakan mantan ketua HIPMI dan kader HIPMI. "Kami akan turut serta bersama Posko Roemah Djoeang guna menyambut kedatangan Bapak Sandiaga Uno ke Palopo," tegas Rian yang belum lama ini terpilih menahkodai HIPMI.

Sementara, Zirmayanto yang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, menyambut baik rencana HIPMI menyemarakkan kedatangan Sandiaga Uno ke Palopo. Zirmayanto yang di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 maju ke DPRD Provinsi Sulsel menggunakan Partai Gerindra dengan nomor urut 2 lewat Daerah Pemilihan (Dapil) 11 yang meliputi, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur, mengungkapkan ribuan relawan Posko Roemah Djoeang sudah siap jauh hari sebelumnya menyambut kehadiran Sandiaga Uno. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top