ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Henry Ghalib
Nureny dan H Henry Ghalib saat membuka kompetisi domino Posko Roemah Djoeang.
AKSELERASI- Dua anggota Legislator Kota Palopo, Nureny SE (Partai Gerindra) dan H Henry Ghalib SE (Partai Demokrat), resmi membuka secara resmi turnamen domino persahabatan "Roemah Djoeang" di posko induk, Jln Andi Djemma, No: 92 Palopo, Sabtu (2/3/2019).

Baik Nureny maupun Henry Ghalib menegaskan, pihaknya mengapresiasi penuh kegiatan kompetisi domino yang telah diselenggarakan Posko Roemah Djoeang. Menurut mereka, kompetisi domino ini dapat mempererat tali silaturahmi dalam rangka memenangkan Calon Presiden/Wakil Presiden (Capres/Cawapres) RI nomor urut 2, H Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang.
Nureny SE
Nureny SE saat membawakan sambutan.

Secara khusus, Henry Ghalib yang berstatus Calon Anggota Legislatif (Caleg) incumbent nomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo (Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua) menyebut, Zirmayanto sebagai sosok guru politiknya. Untuk diketahui, Zirmayanto merupakan Caleg Partai Gerindra nomor urut 2 untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Dapil 11 yang daerahnya meliputi Palopo, Luwu, Luwu Utara, serta Luwu Timur.

"Pak Zirmayanto merupakan guru politik di Luwu Raya. Ia pernah sukses memimpin beberapa partai, seperti PAN, Demokrat, dan terakhir sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel. Mari kita semua mendoakan, Pak Zirmayanto bisa sukses duduk di DPRD provinsi, dan Prabowo-Sandi memenangi Pilpres 2019," tegas Henry Ghalib.
Henry
Nureny SE dan Henry Ghalib salam 2 jari.

Sementara, Ketua Panitia Kompetisi Domino Roemah Djoeang Palopo, Faisal Kaluku, mengatakan kompetisi yang diselenggarakan Posko Roemah Djoeang, berlangsung sesuai peraturan dan ketentuan yang diatur oleh Panwas. Dimana, hadiah yang diterima peserta yang menang dibagikan dalam bentuk barang yang totalnya senilai Rp1 juta.

"Panwas tidak memperbolehkan hadiah di atas nominal Rp1 juta, sehingga aturan itu kita jalankan. Kami harap, peserta tetap berkompetisi dengan penuh semangat, meskipun ada penyesuaian terkait hadiah yang disediakan panitia," kunci Faisal. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top