ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Posko Roemah Djoeang
Zirmayanto bersama relawan Posko "Roemah Djoeang" foto salam 2 jari.
AKSELERASI- Road show Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, di Kota Palopo, awal Maret 2019 mendatang, dipastikan bakal menuai sambutan meriah dari pendukungnya, khususnya relawan "Posko Roemah Djoeang" yang telah terbentuk di Palopo.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 DPRD Provinsi Sulsel asal Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Luwu Raya, H Zirmayanto, Minggu ( 24/2/2019), memastikan kehadiran Sandiaga Uno ke Palopo, bakal menyedot animo perhatian dari masyarakat utamanya pendukung pasangan Capres/Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Penyambutan meriah dari ribuan relawan posko "Roemah Djoeang" disampaikan langsung Zirmayanto, usai memimpin rapat pemantapan bersama para pasukannya, di Posko "Roemah Djoeang" Palopo, sore menjelang petang tadi.

Lanjut dikatakan Zirmayanto, sejak posko "Roemah Djoeang" dibentuk di Palopo, pendaftaran relawan terus berdatangan. Ia menilai, fenomena tersebut sebagai ciri-ciri atau pertanda pasangan Prabowo-Sandi akan menang di pilpres.

"Laporan yang saya terima dari anggota di posko Roemah Djoeang, setiap hari semakin banyak warga yang tertarik bergabung memenangkan Prabowo-Sandi," paparnya.

Posko yang terletak di Jln Andi Djemma, No: 92 C tersebut,
terus dibanjiri warga yang ingin mendaftar sebagai relawan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Jurubicara Tim BPN Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu, telah menyampaikan jika Sandiaga Uno akan berkunjung ke Palopo dan seluruh wilayah Dapil 3 Sulsel, sekitar Maret bulan depan.

Sementara, kader PAN Palopo, yang juga caleg incumbent di dapil 1, Bakri Tahir, usai rapat pemantapan di posko "Roemah Djoeang" optimis jika pasangan Prabowo-Sandi akan mengantongi 70% kemenangan di Palopo. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top