ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Koperasi
H Zirmayanto menghadiri pembentukan Koperasi Cendana Abadi Kasih di Salupao, Kelurahan Maroangin, Palopo.
AKSELERASI- Lembaga koperasi sebagai wadah peningkatan ekonomi kreatif masyarakat terus bertambah dan bermunculan di Kota Palopo, seiring terbentuknya Koperasi Cendana Abadi Kasih, yang terletak di Salupao, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua.

Ketua Dewan Koperasi Indonoesia Daerah (Dekopinda) Palopo, H Zirmayanto, Rabu (27/2/2019), menghadiri langsung rapat pembentukan Koperasi Cendana Abadi Kasih, bersama dengan Kadis Koperasi Palopo, Karno S.Sos.

Di hadapan pengurus/pengelola dan anggota Koperasi Cendana Abadi Kasih, Zirmayanto, berpesan jika dikelola secara baik dan profesional, sebuah lembaga koperasi bisa maju dan berkembang, khususnya dalam mensejahterakan anggotanya.

"Gerakan berkoperasi, merupakan langkah maju dalam membangun ekonomi kreatif di tengah masyarakat. Gerakan koperasi, juga merupakan solusi dalam membangun kekuatan ekonomi kerakyatan. Maka dari itu, kelola dengan baik koperasi ini agar terus eksis dan sehat hingga dapat membantu peningkatan kesejahteraan anggota yang bergabung di dalamnya," imbuh Zirmayanto.

Sementara, Kadis Koperasi Palopo, Karno, menyampaikan, berharap pengurus dan anggota Koperasi Cendana Abadi Kasih, mampu berkarya mendukung kemajuan program pembangunan bidang koperasi yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Dinas koperasi, tutur Karno, siap memberi bimbingan kepada seluruh pengurus dan anggota Koperasi Cendana Abadi Kasih agar ke depan lembaga tersebut menjadi koperasi yang mapan dan sejahtera. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top