ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dian Dewi
Dian Dewi Safitri SE.
AKSELERASI- Hanya dalam beberapa bulan, popularitas dan elektibilitas Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 7 Partai Demokrat asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo, Dian Dewi Safitri SE, terus melejit dan meningkat tajam.

Kemajuan itu, dicapai tak lepas dari kerja keras tim yang telah terbentuk secara terstruktur dari tingkat kelurahan sampai RT/RW. Di tengah memuncaknya popularitas dan elektabilitas, Dian Dewi Safitri, kini menjadi incaran sejumlah caleg pusat.

"Ada beberapa caleg DPR-RI yang sudah menjalin komunikasi dengan Dian Dewi Safitri untuk ber-tandem di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019. Tetapi, hingga saat ini kita belum mencapai kata deal dengan mereka," ujar Ketua Tim Keluarga Dian Dewi Safitri, Andi Saipuddin, Jumat (1/2/2019) petang tadi.

Caleg DPR-RI itu, sambung Andi Aco--, sapaan Andi Saipuddin, menawarkan diri 'berpaket' dengan Dian Dewi Safitri. Mereka, sebagian caleg pusat dari beberapa parpol kontestan Pemilu 2019.

Lanjut dikatakan A Saipuddin, didukung empat basis pendukung fanatik yang jumlahnya sekitar 3000-an, membuat Dian Dewi Safitri sangat berpeluang mengamankan satu kursi di Dapil 1 Palopo.

Terpisah, Dian Dewi Safitri yang dihubungi, mengaku tetap fokus atau konsen pada program visi-misi membangun kekuatan entrepreneur muda di Kota Palopo.

Sebagai caleg yang berlatar belakang pengusaha, Dian Dewi Safitri terdorong ingin mencetak wirausaha-wirausaha handal dalam rangka menopang program pemerintah kota di bawah pemerintahan HM Judas Amir selaku Walikota Palopo, khususnya mewujudkan Palopo sebagai kota jaya dan niaga. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top