ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Syukur
Humas BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Syukur.
AKSELERASI- Di awal tahun 2019, BPJS Kesehatan Cabang Palopo, kembali memperpanjang kerja sama dengan lima rumah sakit (RS) swasta dan satu RS pemerintah, di bidang penyelenggaraan program jaminan sosial.

Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik (Humas) BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Syukur, kepada Koran Akselerasi, Rabu (9/1/2019), menyampaikan pihaknya tetap melanjutkan kemitraan dengan enam RS di Palopo.

RS Mega Buana yang merupakan salah-satu rumah sakit modern dan terlengkap yang berada di tengah pusat kota, disebutkan kembali memperoleh perpanjangan kerja sama dari BPJS untuk melayani pasien program BPJS kesehatan.

"Baru-baru ini, manajemen RS Mega Buana telah mendapatkan masa perpanjangan kerja sama selama satu tahun ke depan, dimulai 1 Januari hingga 31 Desember 2019," imbuh Syukur.

Memang, timpal Syukur, kerja sama BPJS kesehatan dengan RS Mega Buana di 2018 telah berakhir per 31 Desember 2018, akan tetapi kerja sama tersebut, telah diperpanjang selama satu tahun tepat di awal 2019 kemarin. Kerja sama dengan RS Mega Buana diperpanjang, setelah rumah sakit itu dinilai bisa memenuhi indikator-indikator persyaratan yang ditetapkan pemerintah.

"Dengan mengacu sejumlah regulasi yang diterbitkan pemerintah, baik itu perundang-undangan serta peraturan Kemenkes-RI maupun mekanisme lainnya, diputuskan enam RS di Palopo dengan rincian, empat RS swasta dan satu RS pemerintah tetap menjadi mitra BPJS kesehatan, termasuk salah-satunya RS Mega Buana tetap bermitra dengan BPJS kesehatan," kunci Syukur seraya menambahkan jumlah peserta BPJS kesehatan di Palopo saat ini mencapai 130 ribuan orang. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top