ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mappegau
Andi Mappegau Ramli.
AKSELERASI- Kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, diprediksi akan menang besar di Luwu Raya, termasuk Kota Palopo, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar, 17 April tahun ini.

Penilaian itu disampaikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo, Andi Mappegau Ramli.

Bahkan, Mappegau Ramli menganalisa jika Prabowo-Sandi mampu meraup 75 persen kemenangan di Palopo.

Alasannya, hanya Prabowo Subianto yang dapat mengembalikan kejayaan Indonesia di mata internasional.

"Sepanjang 2018 kemarin, masyarakat Indonesia mempopulerkan tagar 2019 ganti presiden di jagat media sosial, bahkan gaungnya sampai ke Luwu Raya dan terkhusus Palopo," jelas Andi Mappegau Ramli, Jumat (4/1/2019), saat ditemui Koran Akselerasi di sekretariat bersama posko pemenangan Prabowo-Sandi, Jln Andi Djemma, Palopo.

Ia menambahkan, langkah PKS yang mengusung Prabowo-Sandi di pilpres sudah tepat. Duet Prabowo-Sandi, kata dia, diyakini mampu membawa Indonesia kembali disegani di dunia internasional.

"Prabowo-Sandi sepertinya sudah dirindukan sekali oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin bangsa ini di periode lima tahun ke depan," tandas Mappegau Ramli yang di pileg kali ini mewakili Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top