ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Koordinator Posko Bantuan Solidaritas Palopo untuk Sulteng, Hamzah Jalante, menerima kunjungan Rawas Sakti.
AKSELERASI- Sejak resmi dibuka, Ahad (30/9/2018) lalu, Posko Bantuan Solidaritas Palopo untuk Gempa-Tsunami Palu-Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, yang berada di kediaman pribadi, Kepala BPKAD Palopo, Hamzah Jalante, terus dijejaki tamu yang ingin menyalurkan bantuan ke lokasi pusat gempa-tsunami di Bumi Mutiara Khatulistiwa.

Musibah besar tersebut, turut menggugah simpati Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nomor Urut 8 Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo, Rawas Sakti. Pagi tadi, Senin (1/10/2018), Rawas Sakti menyambangi posko yang terletak di Jln Andi Djemma No: 90 Palopo itu, untuk menyerahkan bantuannya.

Kehadiran Rawas Sakti, diterima langsung Koordinator Posko Bantuan Solidaritas Palopo, Hamzah Jalante. Ditemui usai penyerahan bantuan, Rawas Sakti menyebutkan, tragedi gempa berskala 7,4 magnitudo, disertai gelombang tsunami setinggi hampir lima meter, telah menyisahkan duka yang mendalam bagi masyarakat Sulteng.

"Dari sini, kita hanya bisa mendoakan segala kebaikan bagi warga Palu dan Donggala yang terkena imbas gempa bumi dan tsunami. Duka mereka, juga duka kita semua. Saya secara pribadi menyampaikan keprihatinan mendalam bagi saudara-saudari kita yang tertimpa musibah ini. Semoga mereka diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut," harap Rawas Sakti. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top