ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Agustini
Caleg nomor urut 7 Partai Nasdem, Agustini.
AKSELERASI- Selain memenuhi keterwakilan perempuan di DPR-RI pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, srikandi Luwu Raya, Agustini, yang saat ini maju Calon Anggota Legislatif (Caleg) Senayan nomor urut 7 dari Partai Nasdem, akan konsen memprioritaskan tiga sektor penting yakni; pendidikan, kesehatan, serta pertanian dan perikanan.

Agustini yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel yang meliputi Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo, memastikan dirinya tidak ingin muluk-muluk menebar banyak janji ke masyarakat.

"Biarlah nanti kita buktikan, mana caleg yang betul-betul serius, komitmen, dan konsisten memperjuangkan hak-hak serta aspirasi rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan. Insya Allah, saya siap mengabdikan diri dengan niat tulus untuk masyarakat Dapil 3 Sulsel di DPR-RI pada periode 2019-2024," ucap Agustini penuh optimis.

Istri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Palopo, Karno S.Sos ini, mengakui jika persaingan di Partai Nasdem yang ia kendarai cukup kompetitif.

Agustini satu partai dengan petarung tangguh seperti mantan Bupati Sidrap dua periode, H Rusdi Masse (RMS), mantan Bupati Lutra dua periode sekaligus berstatus caleg incumbent, HM Luthfi A Muttu (LAM), Hj Hayarna Hakim yang merupakan istri dari Bupati Luwu terpilih, H Basmin Mattayang, Ani Nurbani, istri Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam, dan figur-figur berpengaruh lainnya. Namun demikian, Agustini tetap yakin, rakyat sudah cerdas memilih.

"Rezeki sudah ditentukan oleh Allah Swt, meski Dapil 3 Sulsel Partai Nasdem banyak dihuni caleg-caleg mumpuni, tapi saya tetap yakin tidak ada usaha yang sia-sia. Saat ini, struktur tim sementara disusun. Sebagian besar, tim 'ema-emak' (perempuan, red) yang kita libatkan," pungkas Agustini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top