ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Indah
Indah Putri Indriani (IDP).
AKSELERASI- Dalam pelaksanaan deklarasi damai yang digelar, Minggu (18/2/2018), di Desa Salassa, Kecamatan Baebunta, Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP) menyerukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lutra, agar netral dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 pada, 27 Juni tahun ini.

"Masyarakat Lutra akan diperhadapkan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Saya minta ASN Lutra netral dan tidak berpolitik praktis dalam menghadapi momen politik tersebut," tegas IDP--, sapaan akrab Indah Putri Indriani.

Deklarasi kampanye damai kali ini, diwarnai jalan santai dan senam gembira, diikuti seluruh jajaran Muspida Lutra, parpol, PPK, PPS, PPDP, serta KPU setempat. Jumlah peserta, sekitar 700 orang.

"Kembali soal netralitas ASN. Aturannya sangat jelas, ASN tidak diperbolehkan berpolitik praktis, meskipun kita ketahui bersama secara personal mereka punya hak politik yang sama. Dalam posisi sebagai ASN, mereka wajib ikut aturan yakni netral di pilkada," imbuh IDP.

Terpisah, Ketua KPU Lutra, Suprianto berharap warga Lutra secara sadar membuktikan komitmennya menjaga pelaksanaan pilkada berjalan aman, tertib, dan damai.

"Tadi, kita telah menandatangani kesepakatan kampanye damai tuk menghadapi Pilkada Serentak 2018. Komitmen itu, harus dijaga dan dipertahankan sampai berakhirnya pesta politik lima tahunan," kunci Suprianto. (LHR) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top