ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

JUARA
HM Judas Amir saat menandatangani prasasti kampanye damai yang digelar KPU Palopo.
AKSELERASI- Usai mengikuti deklarasi kampanye damai yang digelar KPU, Minggu (18/2/2018), calon incumbent Walikota Palopo periode 2018-2023, HM Judas Amir, mengajak kubu tim rivalnya di Pilwalkot Palopo 2018, untuk adu program visi-misi.

HM Judas yang maju berpasangan H Rahmat Masri Bandaso (JUARA), telah berkomitmen penuh mewujudkan pilkada damai di Kota Idaman.

"Daripada terjebak dalam isu-isu black campaign yang belum tentu jelas kebenarannya, lebih baik kita beradu program dan kerja nyata. Tidak perlu kita saling menjatuhkan, mencaci, dan melakukan sesuatu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat Palopo," bebernya.

Ia mengharapkan, seluruh kontestan Pilkada Palopo 2018, benar-benar mematuhi ikrar yang diucapkan demi pilkada yang damai, aman, dan demokratis, khususnya disaat memasuki masa-masa kampanye seperti sekarang ini.

Pasangan nomor urut 1 di Pilwalkot Palopo 2018 itu, mengaku mendapat banyak serangan serangan 'kampanye hitam' melalui media sosial. Maraknya black campaign, disikapi HM Judas Amir dengan mengajak pendukungnya tidak terpancing melakukan tindakan balasan serupa.

"Kepada tim JUARA, saya harap jangan mudah terprovokasi. Sebaiknya, kita tetap bekerja dengan menjual program yang telah dibuat untuk kepentingan masyarakat banyak," cetusnya. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top