ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo
Kapolres Palopo, AKBP Taswin saat memberikan keterangan pers.
AKSELERASI- Hanya berselang sehari pasca kejadian, jajaran Polres Kota Palopo, bergerak cepat mencari pelaku kasus pembusuran yang terjadi, Minggu dinihari, 16 Juli 2017 lalu, di Jln Kelapa, Palopo. Dua orang pelakunya, Deny (15), dan rekannya, Arwan (20), berhasil digelandang polisi.

"Setelah kejadian, kita langsung mengerahkan tim Jatanras yang dipimpin, Iptu Musyafir SPd, untuk mengejar pelaku pembusuran yang sudah berhasil kita amankan," tegas AKBP Taswin, Senin sore, 17 Juli 2017, tadi.

AKBP Taswin yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Andi Rahmat, menambahkan, para pelaku dibekuk di Kelurahan To'bulung, Kecamatan Bara. "Sejak bulan Juli 2017 ini, sudah tiga kali terjadi kasus pembusuran. Kasus tersebut, sangat meresahkan warga. Namun, dari tiga kasus, sejauh ini sudah empat pelaku yang telah diciduk untuk diproses hukum," tambah AKBP Taswin.

Salah satu korban, Wahyu, saat ini tengah dirawat intensif di Rs At-Medika Palopo akibat dipanah saat tengah nongkrong bersama rekan-rekannya di Jembatan Bolong, Palopo.
"Dua pelaku yang baru-baru kita bekuk ini, salah satu diantaranya masih di bawah umur. Mereka kita jerat dengan pasal 351 KUHP," sebut AKBP Taswin.

Terkait maraknya kasus pembusuran, kapolres dan jajarannya terus berupaya mengejar pelaku yang melakukan teror pembusuran. Meski demikian, ia tetap menghimbau warga lainnya agar tetap berhati-hati saat beraktifitas di malam hari. (ARI-TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top