ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

LSM Pekat Luwu
Ketua LSM Pekat Luwu, Agus Salim.
  
AKSELERASI- Penelususan yang dilakukan Ketua LSM Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT) Kabupaten Luwu periode 2017-2023, Agus Salim, menunjukkan sebagian besar masyarakat menginginkan Amru Saher memimpin Luwu di periode lima tahun ke depan.

"Pak Amru Saher merupakan sosok pemimpin yang pantas diteladani. Beliau merupakan sahabat masyarakat, dan pengaruhnya di tingkat akar rumput begitu kuat," kata Agus Salim.

Menghadapi konstalasi politik menjelang Pilkada Luwu 2018, LSM Pekat cukup aktif melakukan penjajakan ke masyarakat, terkait estapet kepemimpinan di Luwu.

"Saya telah berkunjung ke kecamatan-kecamatan, mulai dari Bajo, Larompong Selatan, Bastem, Bastem Utara, Ponrang, Ponrang Selatan, dan Bua, ternyata masyarakat di sana sangat menginginkan pemimpin seperti Amru Saher," ungkap Agus Salim.

Sosoknya yang Agamawan, membuat Amru Saher mudah memperoleh kepercayaan dari masyarakat Luwu. "Sesuai hasil penelusuran kami di lapangan, masyarakat bersedia menitipkan amanahnya kepada bapak Amru Saher tuk memimpin Luwu di periode 2018-2023 mendatang," papar Agus Salim.

Rahman, warga Larompong Selatan misalnya, menilai figur seperti Amru Saher yang pantas menahkodai Luwu ke depan. "Kami merindukan pemimpin seperti Pak Amru Saher ini, selain orangnya yang Agamawan, beliau juga mudah berbaur dengan masyarakat kecil," tandasnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top